Shipping Policy
Kami ingin produk Hygge Home yang Anda beli, akan Anda terima dengan kondisi yang baik dan aman. Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi tentang proses pengerjaan, pilihan pengiriman, dan kebijakan pengiriman. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengiriman produk kami, jangan ragu untuk menghubungi tim kami di 0812-2512-6930 (via Telepon, SMS, WhatsApp maupun Line) atau melalui email kami di customercare@hyggehome.com.
Informasi Pengerjaan
Kami berusaha untuk mempersiapkan produk yang Anda pesan dapat di proses secepat mungkin. Estimasi proses produksi hingga siap kirim membutuhkan waktu 14 hingga 21 hari.
Jika kami mendapatkan kendala sehingga melewati batas waktu telah yang kami tentukan, kami akan langsung menghubungi Anda untuk memperbarui informasi pengerjaan. Sebagai catatan, waktu pengerjaan tidak termasuk waktu pengiriman.
Informasi Pengiriman
Hygge Home dengan bangga menawarkan pengiriman dengan Front Door Standard Delivery (pengiriman sampai di depan rumah), pengiriman dengan truk termasuk untuk produk kecil (small parcel) & produk besar (large parcel).
Kami menawarkan GRATIS pengiriman untuk seluruh pulau Jawa untuk semua produk Hygge Home kami dan tidak ada batas minimum pembelian produk.
Untuk pengiriman di luar pulau Jawa, biaya pengiriman sebagai berikut:
- Untuk produk ukuran kecil :Rp 899.999,00
- Untuk produk ukuran sedang: Rp 1.199.999,00
- Untuk produk ukuran besar : Rp 1.799.999,00
Sebagai catatan kami tidak mengirim hingga ke luar Indonesia.
Front Door Standard Delivery mencakup pengiriman hingga di depan pintu rumah Anda saja, tidak termasuk layanan perakitan dan layanan membawa masuk produk ke dalam rumah.
Ketentuan Umum tentang Pengiriman
Ketentuan umum pengiriman di bawah ini berlaku untuk semua pengiriman produk Hygge Home kami.
Setelah pesanan Anda kami kirim, kami akan mengirimkan link tracking produk sehingga Anda dapat melacak pesanan secara online.
Produk pesanan Anda dikirim dari gudang kami hingga sampai ke rumah Anda diperkirakan tidak sampai 30 hari (termasuk waktu pengerjaan).
Jika karena alasan tertentu pesanan Anda tidak dapat dikirimkan dalam perkiraan waktu yang disediakan, kami akan segera menghubungi Anda untuk memperbarui informasi tentang keadaan pengiriman.
Perubahan Pesanan dan Pembatalan
Jika Anda ingin merubah pesanan, silakan hubungi kami sebelum produk yang anda pesan kami kirim (biasanya dalam waktu 48 jam sejak Anda melakukan pemesanan) di 0812-2512-6930 (via Telepon, SMS, WhatsApp maupun Line) atau melalui email kami di customercare@hyggehome.com.
Jika Anda berubah pikiran tentang produk pembelian dan ingin membatalkannya, silakan hubungi tim kami sesegera mungkin. Jika pesanan Anda belum keluar dari gudang kami, Anda akan menerima uang pengembalian secara penuh. Namun jika sudah keluar dari gudang dan sudah dalam proses pengiriman, kami akan mengembalikan uang Anda sesuai dengan kebijakan pengembalian kami.
Memeriksa Pengiriman Anda
Setelah pesanan Anda terima, harap periksa apakah barang yang diterima sudah sesuai dengan yang dipesan dan kemasan dan produk bebas dari cacat maupun kerusakan. Jika Anda menemukan kerusakan pada produk kami, harap tunjukkan kerusakan tersebut melalui foto yang Anda ambil kemudian hubungi kami sesegera mungkin di 0812-2512-6930 (via Telepon, SMS, WhatsApp maupun Line) atau melalui email kami di customercare@hyggehome.com untuk mengajukan klaim.
Catatan:
Merupakan tanggung jawab Anda untuk memberitahu tim kami tentang pemberitahuan permintaan khusus dan memastikan bahwa produk kami akan sesuai dengan alamat Anda. Jika Anda membatalkan atau melakukan penjadwalan ulang pesanan karena permintaan khusus yang tidak diinformasikan kepada kami sebelum pengiriman, atau jika tim kami tidak bisa memasukkan produk pesanan kedalam rumah Anda, tanggung jawab atas biaya yang berkaitan dengan penjadwalan ulang pengiriman maupun biaya pengiriman kembali adalah Anda.
Merupakan tanggung jawab Anda melindungi tempat yang akan digunakan untuk menempatkan produk kami dari kerusakan. Hal tersebut termasuk lantai dan pada dinding rumah Anda. Silakan letakkan karpet atau apapun yang bisa melindungi lantai Anda sebelum pesanan produk datang. Hygge Home tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada lantai maupun dinding Anda. Harap diperhatikan bahwa tim pengangkut kami tidak diperkenankan untuk memindahkan perabotan rumah maupun mengatur pelatan listrik Anda.
Apabila dalam keadaan yang tidak terduga pesanan Anda rusak dalam perjalanan, kami akan mengatur untuk mengirimkan produk penggantian sesegera mungkin dan membatalkan pengiriman terdahulu. Waktu pengerjaan dan pengiriman produk pengganti akan ditambahkan dari waktu pengiriman dan pengerjaan pesanan terdahulu Anda.